Kita Sedih. Sedih yang Bermanfaat :v

Hari ini, dia bener-bener sedih sama aku, sama keadaan sih tepatnya. Bukan karena kesalahan-kesalahan yang biasa kami permasalahkan, tapi soal..takdir.
Geuleuh, ya? Hehe.

Aku..
Jauh sebelum kejadian ini terjadi, emang berniat untuk memperbaiki diri, kalo istilah kerennya sih 'hijrah'.
Berat sih ya kalo pake istilah hijrah mah. Hm.
intinya..gak mau pacaran lagi.
Artinya..
Mungkin hari ini saat yang tepat untuk melepas kamu. Bukannya tak sayang, sebetulnyaa sayaaaang kali dedek ni, bang :). Tapi inilah yang terbaik.

Mungkin hal tersebut berat banget buat kamu..iya, aku paham. Ngerti kok.
Kamu gak akan terbiasa. Gak akan ada lagi yang namanya 'hari ini makan apa?', 'kamu sehat?', 'aku kangen loh', 'makan, yuk.aku laper'. Biarlah sekarang semua kenangan itu tersimpan dalam do'a, berharap..semua itu akan terjadi lagi suatu hari nanti..
ketika..kamu..siap..untuk..menjadikan..aku..separuh..jiwamu..TSAAAAAHHHHH..

"Sakit, Jeng. Aku gak bisa. Sedih".
Cuman itu yang bisa keluar dari jempol kamu. Aku bacanya..sedih.

"Tega kamu".

.......................

"Aku cuman mau kasih sayang dari kamu, gpp secuil juga".
Gak ngerti deh dia abis makan apa kok bisa ngomong kayak gitu.

Zakki..zakki(ku).
Sabar, ya.
Aku juga mau banget hidup sama kamu.
Mauuu sekali. Berkali-kali malah.
Tapi jalan seperti ini tuh salah.
Kita salah menempatkan hati..
Kita salah..
Salah kita..
Menaruh perasaan ini di hati. Harusnya, genggam aja! Biar perasaan kita lebih ikhlas ketika harus berpisah.

Mau yaa kita perbaiki diri masing-masing? Gak ada ruginya kok.
Alhamdulillah kalo kita jodoh, kalo nggak...
Kamu pasti dikasih yang lebih baik dari aku. Yakin.

Bisa, ya?

Bisa kok. Allah Maha Baik :)

Komentar

Postingan Populer