Dear, Ceu Edoh..

Hanya ada dua hal yang perlu kalian ketahui. Pertama, aku bukanlah seorang penulis. Kedua, aku tidak ingin meraup popularitas dengan menulis sejuta impian di blog ini. Aku hanyalah aku yang selalu ingin dicintai dan dilindungi. Jir.

Banyak hal yang membuat hidupku tak begitu indah dan hits seperti anak-anak zaman sekarang ini. Setelan bajuku katro, lemah jiwaraga, jomblo lagi...sedihlah pokoknya. Meskipun demikian, aku tetap bersyukur kpd Allah SWT karena sampe detik ini aku masih diberi kesempatan untuk berkarya. Tsaaah..

Dari tahun 2005 aku biasa disibukkan dengan menulis diary, kegiatan yang setiap kali membuat aku bergeming, diam, karena pusing mau nulis apa. Pada hari Minggu aku ke pergi ke Manglayang sama teman-teman. Lalu aku beli cilok 2rbeun gak pake lada da takut mules. Sesudah itu aku pulang dan tidur siang. Pas bangun aku kaget karena sudah jam 5 sore. Ah tapi da aku teh ngantuk keneh jadi tidur aja lagi. Pas bangun aku kaget karena udh jam 5 subuh. Yaudah aku langsung mandi dan sarapan. Setelah itu aku pergi ke sekolah. Setelah sampai di sekolah aku belajar. Setelah belajar aku pusing mau nulis apa lagi. Gitu aja terus sampe odob.

Sampai pada akhirnya di tahun 2010, tiba saatnya aku harus sujud syukur karena hormon beger yang selalu dinanti..datang tiba-tiba. It means that diary aku gak bakalan penuh sama kegiatan hardolin yang melumpuhkan iman dan taqwa. Jatuh cinta, Men! Kebayang gak sih?? Enggak. Pada akhirnya, aku mulai menulis diary cinta untuk pertama kalinya (aku baca lagi moment itu, dan berhasil bikin eneg).

Aku yang sejak saat itu (kebetulan) sedang terbelenggu cinta (yang salah), selalu gegana. Gelisah galau merana. Emosi yang kerap kali beradu rasa dengan jiwa hardolin, tak pernah berujung indah. Sedeh emang, sih. Disitu aku mulai nulis kata-kata tersedeh sedunia, yang konon katanya mewakili perasaan aku pada saat itu, dan berhasil.

So, in this opportunity, I’d like to introduce myself (geuleuh gak, sih?) melalui tulisan-tulisan (yang Insha Allah ada manfaatnya buat kalian yang baca, haha). Btw, isinya gakkan selalu tentang cinta (yang selalu salah), pokonya mah apapun yang ada di benak aku, pasti aku tulis disini. I hope you enjoy these.

PS: Do’akan biar tiap hari jiwa hardolinnya gak kambuh, biar bisa ngepost tiap hari.


Salam sayang,

Heyajes.

Komentar

Postingan Populer